0

Pas lagi ngapel di rumahnya si cewek
Teguh : Say… minta kopi donk
Natalia FS : Bentar ya dibikinin yg hangat ya
Teguh : Ok deh… jgn manis2x ya aku suka kopi pahit
Natalia FS : Syip deh… tunggu bentar
Teguh : Jgn di cicipin say… nanti kopinya jadi manis
Natalia FS : ……….
**************************************



Lari lari
Teguh : kamu gag cape?
Enjen Driver : kenapa?
Teguh : habis lari2 dalam pikiranku…
**************************************


Abis makan berdua
Teguh : Gmn, knyang?
Enjen Driver : Iyya..
Teguh : Mo dessert ga?
Enjen Driver : Boleh..
Teguh : Eh, salah nanya.. maxudku “mo jd dessert ga?”
Enjen Driver : i’iiiiiiiih! *nyubit..
**************************************


Bidadari di foto
Teguh : Mbak Natalia-Mbak Natalia, maaf ya…
Mbak Natalia : Knapa?
Teguh : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Mbak Natalia : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Teguh : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambilfoto pake HP)
Mbak Natalia : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Teguh : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Mbak Natalia: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?
Selanjutnya terserah anda…….. Hehhehehehe….
**************************************


Cinta yang besar
Teguh : Say… kamu cinta ga sama aku?
Enjen Driver : Iya aku cinta kamu
Teguh : Seberapa besar cinta kamu?
Enjen Driver : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
Teguh : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let mestand alone without u…
**************************************

Ada yang aneh
Teguh : Hari ini ada yang aneh deh
Enjen Driver : Apanya yang aneh?
Teguh : Soalnya hari ini kamu ganteng sekali....
**************************************


Waktu nelpon
Teguh : Halo bisa bicara dengan xx (nama cw-nya .red)?
Enjen Driver : Ya, saya sendiri. darimana ya?
Teguh : Oh, kbtulan, ini dari kepolisian Mbak Natalia. Mbak Natalia ditangkap atas tuduhan pencurian.
Enjen Driver : Hah! pencurian? pencurian apa? saya ga ngerasa mencuri?
Teguh : Pencurian hati…
**************************************


Bintang terindah
Pas lagi telpon2an :
Teguh : Langit malam ini ga indah yaa…
Enjen Driver : Emang knapa?
Teguh : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….
**************************************



Cowok rahasia
Teguh : Eh…gw lagi suka ama cewe..
Enjen Driver : Sapa sih..? boleh dikenalin gak..?
Teguh : Yang bener..? tapi rahasia ya..
Enjen Driver : Ok..
Teguh : (sambil ngambil cermin..) Nih dia orangnya… :)
**************************************


Ayah tukang kebun
Teguh : Ayahmu tukang kebon yah?
Enjen Driver : Nggak, emang kenapa?
Teguh : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih...
**************************************


Nge-gombal di telepon
Teguh : Halo putri..
Enjen Driver : Halo…
Teguh : Aku baru saja jatuh….
Enjen Driver : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
Teguh : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
**************************************


Abis makan berdua
Teguh : Gimana, enak?
Enjen Driver : Enak bgt! aku ampe abis ni makannya..
Teguh : oya?ntar mo nyobain ya.. (trsenyum pnuh arti)
Enjen Driver : Loh gimana car.. (lgsg nyadar) i’iiiiiiihkk..! *nyubit
(by jazz_instinct)
Say... tadi malem gw dapt telpon dari kayangan,,
Katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya.
Gw gak akan bilang lo ada di sini Mmuach.... ….”
**************************************



“Kalau hari-hari ku sedang buruk dan melihat kamu bahagia, tampaknya hari itu tidaklah begitu buruk adanya. Kalau hari-hari ku sedang bahagia dan kamu juga bahagia maka itu adalah hari yang paling indah dalam hidup ini. Karena itu aku selalu ingin membuatmu bahagia selamanya..”
**************************************


Bukan aku mau ngatur2 kamu say..
tau ga sih! aku… aku cuma ngerasa kamu terlalu penting buat aku aja! sejak sama kamu aku jadi ga bisa mikir yg laen…’
**************************************


Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu,
I love U (sambil kecup kening and pelukan)
**************************************

Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi(by elphist)
**************************************


Ng-gombal terus yuk hehehe........



Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Posting Komentar

 
Top